Whatsapp_omasae

Web Reporting Baru

ANDA BISA MENGAKSES WEB REPORTING TERBARU DENGAN BERBAGAI MACAM FITUR-FITUR TERBARU YANG KAMI HADIRKAN UNTUK MEMUDAHKAN ANDA DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI MELALUI ONLINE.


Anda bisa mengakses web reporting terbaru dengan berbagai macam fitur-fitur terbaru yang kami hadirkan untuk memudahkan anda dalam melakukan transaksi melalui online. Web reporting terbaru ini mempunyai fitur yaitu anda dapat melakukan transaksi online melalui menu-menu yang ada dengan semua produk-produk kami baik itu pulsa elektrik, ppob, token pln prabayar, voucher game online dan lainnya.
Berikut langkah-langkah dalam menggunakan webreport ini, yaitu sebagai berikut :
  1. Silahkan akses web report terbaru dengan alamat http://203.201.171.162:8080/report1.0/
  2. Untuk dapat menggunakan silahkan lakukan pendaftaran username webreport(bukan pendaftaran agen) dengan mengklik menu registrasi pada contoh dibawah ini :
  3. Setelah itu anda akan menuju halaman pendaftaran username silahkan isi semua kolom sesuai data anda.
  4. Setelah melakukan penginputan data maka akan kami kirimkan data aktivasi ke nomor HP master anda, silahkan cek sms anda dan masukkan kode aktivasi tersebut ke halaman pembuatan member baru.
  5. Bila proses diatas anda lakukan dengan benar maka proses pendaftaran telah berhasil, mohon username dan password untuk melakukan login web report disimpan dengan baik.
  6. Dalam melakukan transaksi di web report selain menginputkan pin transaksi, anda juga diminta untuk memasukkan mPin untuk keamanan transaksi. Silahkan klik request mPin di menu transaksi yang anda buka sesuai gambar dibawah ini :
  7. Selain bisa melakukan transaksi semua produk anda juga dapat memantau data-data transaksi yang telah berhasil dilakukan.




0 comments

Plafon PVC Omasae adalah PILIHAN TEPAT



Contact


cp: Lilik Faizah
Phone: (+62)81245824196
mail: faizahpro@gmail.com
Alamat :
Jalan Simping 46, Blurukidul
Sidoarjo, Jawa-Timur, Indonesia 61233



OMASAE :
Plafon PVC Custom dan Desain Interior
Jl. Simping 46, Sidoarjo
Melayani kebutuhan perabot rumah Anda dengan sepenuh hati

+ Jasa Pasang KANOPI PVC Premium, Plafon PVC + Tukang Kanopi Berpengalaman


-